Selasa, 31 Maret 2015

Villa Murah di Bandung


Review Hotel Murah di Bandung 2015 yang terdiri dari Villa Murah di Bandung dan berbagai jenis hotel. Mulai dari hotel kelas Melati sampe Hotel Bintang 5. Mulai dari jenis penginapan, villa, cottages, hotel dan losmen. Yang terletak di seluruh daerah bandung. Sudah kekosongan beberapa bulan untuk menyusun sebuah jurnal online karena kantor diduduki, bisa dibayangkan menulis lagi jalan2 menyampaikan pengalaman saya. Sebelum aku berjalan selatan dari Bandung, saya punya flashpacker bromo dua sahabat, namun sayangnya belum memiliki ruang jadwal-bijaksana untuk memikirkan, saya menyampaikan pengalaman kemarin ketika masih baru.
Kali ini, saya menyampaikan pengalaman jalan2 Bandung Selatan, Bandung mumpung lagi diatur di tempat kerja hari itu terjadi untuk membagi saya cuti untuk pulang di Bekasi, jadi saya mengambil kesempatan ini sebelum berani kembali ke Jakarta ke London South dikatakan luar biasa yang kemegahan umum.
Setelah itu saya melanjutkan dengan kunjungan saya Situ, tepat pukul 14:15 aku menyentuh dasar in situ atau patenggang Situ Patengan (nama terdiri atas pintu masuk nya, hihi ..). Duduk2, duduk di bawah pohon besar olehnya, photo2, nyaman saya keluar Situ patenggang ke Gunung Moko, inilah kotoran tujuan saya idamkan Moko malam tiba dari titik tertinggi lereng, alasan untuk perjalanan saya kali ini untuk menutupi.
Hari sebelumnya, saya sedang mencari sewa sepeda dikaskus di wilayah Bandung, pada akhirnya bertemu sewa saya Vario Techno CBS 125cc dengan sewa standar 85.000 / hari (24 jam) dengan sertifikasi timah dan peta Jaminan Sosial + 30000 untuk administrasi antara sepeda, saya pada akhirnya punya. Setelah saya pulang dari kerja pukul 19.00 siap2 kantor yang tersisa di Hermina Hospital Arcamanik kesepakatan yang sama antara motor, nyaman pertemuan antara motor, saya sajikan biaya sewa + memastikan. Malam langsung saya menuju kisaran untuk melihat penginapan Ciwedey sehingga besok bisa istirahat sebelum jalan2.
03:00 Aku melaju dengan kecepatan tinggi menuju Gunung Moko, aku berhenti dengan pensiun Nugraha mengambil beberapa paket yang saya disajikan sebelumnya. Perjalanan begitu jauh dari Selatan menuju Bandung Timur, terutama jam malam ini setelah bekerja, saya khawatir tentang terlambat karena istirahat Bandung. Setelah ngebut2an sepanjang jalan, yang berpacu dengan waktu dan matahari terbenam, tepat pukul 17:15 Cicaheum saya sebelum terminal, setelah itu jalan akan terus mendaki Gunung Moko dari Saung Angklung Mang Udjo, saya terus memperkuat au atas motor untuk menyentuh dasar sebelum malam tiba. Dalam bangun dari berjuang melalui perjalanan curam Mont Moko tepat pukul 05:45 aku ke tempat parkir daweung, daerah ini untuk mengunjungi kota Bandung dari atas, dan di samping lumpur malam tiba. Login, saya langsung menggelegak pesan mie, sambil melihat duduk manis untuk menghargai senja itu. namun lamentably langit sahabat ditoleransi malam senja, perlahan2 orang2pun banyak yang menyisihkan waktu untuk foto dengan dasar malam tiba. Hari semakin gelap, jam menunjukkan 18:30, saya memilih untuk turun, dengan alasan bahwa jam bermotor sewa ternyata di 21:00
Mounting 12.00 saya mendapatkan motor diparkiran, makan siang di sawah pusat rekreasi diarea telah saya melanjutkan dengan Ranca Upas yang memiliki ketunda dosis seeing rusa. Di atas sana, sambil beristirahat rusa poto2 dipenakaran kursi kayu, sementara aku melemparkan wortel untuk rusa swarm, juga menangis rusa bumi bersaing untuk makanan. namun pada Ranca Upas, kunjungan saya untuk membuat sebuah danau kecil, hijau rumput dan pohon tinggi bergabung, tata letak gaya benar-benar sempurna.
Dalam bangun dari meninggalkan jalan di belakang dan benar-benar meninggalkan dari Arcamanik ciwedey saya sekitar dua jam mengingat fakta bahwa mampir2 membeli makanan, zat gas Fulltank, membeli beberapa alasan lain. 22:30 jam sampai akhirnya cocok dengan baik dalam ciwedey sepanjang jalan satu ton hotel setelah muter2 memilih penginapan, saya akhirnya mengambil pemukiman rumah pengunjung Nugraha, saya mengambil standar 170 000 termasuk sarapan, kamar bersih, gigi yang luar biasa besar Dah air hangat jika ada keraguan dari kamar mandi di pagi hari besok.
Pagi2 06.00 aku bangun, saya meminta Anda, shower, espresso cepat, panjang Engga datang tambahan yang Akang yang nganter sarapan, berwadah beras menyengat polystyrene setuju ngisi perut sebelum memulai perjalanan panjang aujourd 'hui.
pasti 7:15 kali aku memeriksa semua karung tergantung, biar ga pak pakaian bawa2 besar saya perlu pulang ke Jakarta, saya membawa peralatan vital, BB hanya korespondensi (semua pendesainan ulang status dengan cara apapun ... hihi), cam ponsel diandalkan , charger, saku + uang.
07.30 fit geser tepatnya tujuan pertama saya, lubang putih. Digerbang sodara2 memberikan energi saya terlalu cepat, terlalu cepat loketnya tenang mengingat fakta bahwa saya pikir. Pada akhirnya saya menarik diri diminta area berkemah Ranca Upas memperluas lagi katanya, dengan demikian, membayar konfirmasi sekitar 10.000 kali, aku segera ditutup. Upas Ranch diakui keunggulan alam tak tersentuh, meskipun kamp, ??ada tambahan kolam panas (kota cai), stadion aktif, pengukuran rusa dan paintball coliseum. Berguna untuk objek foto, namun tidak cukup mengejutkan terus dibersihkan jalan di daerah wisatawan yang hancur, rumput2 mulai berlibur tinggi berkisar di sepanjang jalan. Aku benar-benar mendapatkan hanya pas benar, kemungkinan besar dalam pandangan kerja aku masih setelah muter2 tujuan prinsip saya telah melihat dosis rusa, masih ditutup, Cobalah untuk data dalam hal hal yang apa yang mereka akhir bit masuk loketnya dalam cahaya dari fakta bahwa ada usaha keluarga, hadeeh dengan metode apa yang bisa ya ... Pada akhirnya, aku Tepat di belakang tiket mengatakan tukang digerbang kemudian sekali lagi, lubang putih pertama saya dengan alasan bahwa pengukuran rusa belum dibuka, jack semua perdagangan setelah dia GPP kemudian mengatakan pembelian ga tiket lagi siplah!
Digerbang up lubang putih, berhenti sepeda, hal menghibur di sini kita perlu membayar topi nitip 5000, ketika ia geramannya senjata nitip kira2 menggunakan dialek Sunda yang berarti "membawa dia terdiri kepalanya pelindung taro di sini" sampai ke marah2 dengan alasan bahwa topi Engga temperamen yasudah saya berikan tergantung. Pintu ke White tiket lubang pembelian hit 30.000 x 2 + berhenti mesin 5000, sejumlah 65.000 dibayar. Senjata bahu seperti kita sedang berkendara transportasi terbuka pergi ke lubang putih, sekitar 15 menit melalui mobil di sepanjang pit putih lalu. Anggun, bagi individu yang membutuhkan untuk pergi, perlu diingat untuk membawa selimut dari rumah terdiri itu menarik dealer rada2 menutupi, kerudung yang tersedia untuk dibeli 5000, ketika memperoleh lebih dari 10.000, heeem! Bawah kekawah putih, photo2, narsis2 gambar yang tulus sendiri saat pengujian perspektif, sekitar 60 menit, kami di lama berlangsung kembali tentang wisata lap yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar